Dream League Soccer Mod APK Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Download Dream League Soccer Mod Unlimited Money For Android Latest Version – Pada Artikel kali ini pormovil.com ingin membagikan sebuah game yang berhungan dengan olahraga sepak bola yaitu Dream League Soccer Mod .

Selain evolusi harian dan perubahan dalam sepak bola waktu nyata, permainan dalam genre sepak bola seluler terus berkembang untuk menawarkan pengalaman berkualitas terbaik kepada pemain.

Jika Pacybits Fut 22 atau Football Manager 2022 Mobile adalah dua nama baru yang baru diluncurkan pada akhir 2021. Di sini Dream League Soccer 2022 (MOD Menu) juga telah secara resmi dirilis oleh First Touch Games di pasar game sepak bola.

Pada dasarnya, game First Touch selalu ingin membuat beberapa perubahan dalam setahun sehingga mereka tidak memperbarui game lama mereka. Sebagai gantinya, mereka akan membawa produk yang sama sekali baru tetapi tidak terlalu banyak perubahan dalam gameplay.

Dream League Soccer 2022 adalah contoh khas, yang dikembangkan langsung dari seri game Dream League Soccer yang terkenal yang menjanjikan tidak membuat pemain merasa kecewa dengan apa yang dibawanya. Pada artikel ini, kami mencari tahu apa yang lebih spesial dari game ini daripada versi sebelumnya.

Dream League Soccer Mod APK
Dream League Soccer Mod APK

Dream League Soccer Mod APK

Dream League Soccer adalah game sepakbola terkemuka dunia saat ini. Sudah ada sejak 2011 oleh First Touch Games dan sejauh ini tetap populer di kalangan gamer.

DLS adalah pesaing langsung ke merek-merek besar lainnya seperti FIFA Online atau PES. Pada tahun-tahun sebelumnya, First Touch Games merilis versi baru setiap tahun, tetapi merilisnya dalam versi sebelumnya atau meminta pembaruan.

Hingga saat ini, dalam persiapan untuk 2022, perusahaan game telah memutuskan untuk merilis versi independen Dream League Soccer 2022.

Oleh karena itu, versi Dream League Soccer 2022 ini diinvestasikan dengan lebih hati-hati, lebih ditingkatkan baik dalam gameplay maupun dalam gambar. Bawalah pengalaman yang lebih otentik dan lebih jelas. Game ini saat ini tersedia di Google Play sebagai versi uji coba

Menjadi pelatih yang berbakat

Dalam pengalaman pertama, pemain game ini akan memulai pekerjaan mereka sebagai pelatih amatir dan sedang dalam proses menyempurnakan diri. Karena itu, Anda harus melatih lawan normal dan tidak ada yang menonjol dari yang lain.

Tugas utama pemain adalah memilih tim yang paling cocok di setiap pertandingan, mengadaptasi taktik dengan tepat untuk membantu tim Anda menang melawan semua lawan lainnya.

Tujuannya adalah memenangkan sebanyak mungkin kemenangan sambil menikmati permainan karena ini akan memberi ketenaran dan uang bagi tim Anda.

Ini akan menarik nama-nama besar seperti Ronaldo, Messi, Salah, KaKa … untuk bergabung dengan tim Anda dalam waktu dekat. Juga, jangan lupa untuk meningkatkan keterampilan dan taktik tim Anda untuk membantu pemain meningkatkan keterampilan penting seperti tendangan bebas, penalti, tendangan sudut, kebugara.

Dream League Soccer Mod APK
Dream League Soccer Mod APK

Bergabunglah dengan game klasik

Dalam sepakbola, sangat penting untuk permainan klasik, di mana para pelatih dan pemain di lapangan menunjukkan yang terbaik untuk memenangkan final.

Bahkan Dream League Soccer 2022 MOD APK, pemain akan berpartisipasi dalam liga terbaik di seluruh dunia dan mencoba menjadi juara. Ini sama sekali bukan tugas yang mudah karena lawan lain bersedia menghukum kesalahan Anda dan menang dengan mudah.

Selain itu, DLS 2022 telah secara praktis meningkatkan kecerdasan buatan untuk menawarkan pemain tantangan nyata selama pengalaman bermain game.

Ingatlah bahwa lawan Anda adalah mesin dan berkali-kali lebih pintar daripada manusia, jadi untuk menang melawan mereka, Anda harus mencoba permainan untuk beberapa waktu.

Habiskan cara yang masuk akal

Setelah setiap pertandingan, pemain akan menerima sejumlah uang sesuai dengan tujuan mereka. Pada dasarnya, uang ini akan membantu Anda melakukan banyak hal dalam game ini.

Misalnya, membeli lebih banyak pemain selama musim transfer, menambah fasilitas, memperbesar ukuran klub. Pada saat yang sama, semua pemain di tim Anda akan menerima poin pengalaman dan keterampilan penting lainnya di akhir pertandingan.

Dream League Soccer Mod
Dream League Soccer Mod

Grafiknya praktis sudah membaik

Pada dasarnya, grafik dari game ini akan tetap menjadi gaya 3D tradisional seperti gim sepak bola lainnya di pasar gim. Bahkan, ia telah meningkat secara signifikan dalam hal grafis dibandingkan dengan versi 2019 untuk menawarkan pemain kualitas tampilan yang lebih baik dan lebih indah.

Selain itu, desain antarmuka game telah diperbarui dan konfigurasi grafisnya telah diperbarui ke 1080p, sehingga pemain harus mencoba permainan pada perangkat dengan konfigurasi yang cukup tinggi untuk menghindari penundaan.

Fitur Dream League Soccer Mod

  • Bangun dan kembangkan tim impian Anda dari lebih dari 3.500 pemain berlisensi FIFPro ™
  • Penjaga gawang, parade, perayaan, dan parade 3D lengkap menawarkan realisme yang tak tertandingi
  • Dapatkan status legendaris ketika Anda naik 8 divisi dan bersaing di lebih dari 10 kompetisi piala
  • Bangun kerajaan sepak bola Anda sendiri dari stadion Anda ke fasilitas medis, komersial, dan pelatihan
  • Merekrut agen dan pengintai untuk mengidentifikasi talenta terbaik di pasar transfer
  • Komentar mendalam dan menarik tentang game membuat Anda tetap berada di pusat aksi
  • Gunakan Pelatih untuk mengembangkan keterampilan pemain teknis dan fisik Anda
  • Kustomisasi kit dan logo tim Anda atau impor kreasi Anda
  • Berpartisipasi dalam acara reguler untuk memenangkan hadiah fantastis
  • Bersaing melawan pemain dari seluruh dunia dengan Dream League Online

Download Dream League Soccer Mod

NamaDream League Soccer Mod
Versi TerkiniTerbaru
Ukuran File323.3 Mb
Uploaded1 hai lalu

Jika kalian ingin mendapatkan mod game ini , bisa kalian dapatkan melalui tautan yang tersedia di bawah ini :

Cara Instal Dream League Soccer Mod

Apabila kalian belum mengetahui bagaimana cara menginstal game ini, kalian bisa mengetahuinya dengan cara mengikuti tutorial yang kami sajikan berikut :

  • Siapkan file aplikasi dengan terlebih dahulu mengunduh file pada tombol tautan di atas.
  • Kemudian pilih ruang untuk menyimpan file aplikasi dan tunggu hingga proses download selesai.
  • Setelah proses download selesai, lakukan pengaturan otorisasi untuk menginstal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal pada pengaturan perangkat.
  • Di sebelah proses instalasi, cari folder game yang sudah diunduh sebelumnya, lalu pilih Instal aplikasi dan tunggu beberapa menit.
  • Pindahkan data OBB ke file Android
  • Setelah berhasil menginstal Anda dapat membuka dan memainkan aplikasi game.

Kesimpulan

Seperti kebanyakan game manajemen sepakbola lainnya di pasaran saat ini, pemain masih akan dapat membuat tim impian mereka sendiri di Dream League Soccer 2022. Sebagai manajer dan pelatih kepala, pemain akan memimpin tim bernama Dream FC, memilih pemain mana saja sebagai kapten dan tim acak lainnya.

DLS 2022 memungkinkan penyesuaian nama pemain, pakaian kompetisi, sepatu dan logo. Ini pasti akan membuat pengalaman Anda jauh lebih menarik dan unik dari versi sebelumnya. Secara keseluruhan, game ini sangat layak untuk dinikmati saat ini.

Baca Juga :