Hay Day Mod Apk Unlimited Coin/Gems/Seeds Latest Version 2022

Download Hay Day Mod Apk Unlimited Coins, Gems and Seeds For Android Latest Version – Semakin banyak game Android dan hampir setiap bulan akan terus ada game baru yang akan menghancurkan para pemain. Mungkin salah satunya adalah Anda.

Tetapi tidak semua permainan akan membuat pemain merasa nyaman saat dimainkan, ada juga yang bisa sangat sulit saat dimainkan atau bahkan pemain yang sangat membosankan.

Karenanya dalam artikel ini kami ingin membagikan game Hay Day Mod Apk untuk Anda yang sangat menarik untuk dimainkan melalui ponsel Anda.

Jika Anda penggemar berat game pertanian, datanglah ke Hay Day yang disediakan oleh Supercell, sebuah perusahaan yang sangat terkenal yang memiliki banyak game udara panas di Internet.

Saat ini, ada banyak jenis permainan pertanian di pasar seperti Township dan Big Farm. Tapi seperti yang kita lihat, Hay Day adalah game pertanian paling populer dan terbaik. Buktinya, game ini telah mencapai 500 juta unduhan di pasar aplikasi Google Play.

Pada saat yang sama, banyak ulasan positif dari para pemain. Meskipun gim ini telah lama dirilis, ModDroid tetap ingin memperkenalkan Anda pada gim ini. Terutama versi MOD tidak terbatas pada uang, koin, dan banyak hal lainnya.

Hay Day Mod Apk
Hay Day Mod Apk

Hay Day Mod Apk

Game ini tentang kehidupan di pertanian atau gudang. Pemain harus menanam dan menanam tanaman. Hewan seperti kambing dan domba juga disediakan dan pemain harus merawatnya.

Menumbuhkan semua ini tidak mudah, masalah seperti mengeringkan tanaman dan hewan yang sakit harus berhasil diatasi.Selama musim panen, produk dapat ditukar dengan teman, tetangga, dan pemain lain.

Koin dan bonus dapat diperoleh melalui pengumpulan, penaburan, perdagangan, dan lainnya. Setiap level harus dilewati oleh pemain untuk lolos ke level berikutnya.

Menjadi petani pekerja keras

Tentu saja, masa kecil Anda asyik dengan bermain di ladang, pergi ke pertanian besar dan memimpikan memiliki tanah dan Anda masih ragu untuk memiliki pertanian Hari Hay yang modern dan kegiatan perdagangan di smartphone mereka.

Ketika petani hidup, Anda menjalani kehidupan pedesaan yang nyata dengan lingkungan baru dan pekerjaan pertanian nyata: kepemilikan rumah, berkebun, peternakan, produksi dan berbagai benda dekoratif.

Jadikan pertanian Anda lebih indah. Untuk memiliki pertanian besar, seperti mimpi, Anda harus mulai dari pertanian, pertanian kecil dan pertumbuhan untuk bermain di tingkat yang lebih tinggi. Seluruh keluarga akan mengalami fitur-fitur baru yang akrab bagi Hay Day.

Jika Anda ingin mencoba game pertanian lainnya dengan game serupa, coba Big Farm: Mobile Harvest atau Big Little Farmer.

Hay Day Mod Apk
Hay Day Mod Apk

Budaya

Dengan beragam tanaman, mulai dari makanan seperti beras, jagung hingga pohon buah-buahan seperti apel dan ceri, pemain dapat mengalami perasaan bercocok tanam seperti pertanian nyata.

Pemain akan mengambil semua tindakan yang mungkin dengan membeli benih, menabur benih, mengumpulkan produk pertanian mereka. Setelah dikumpulkan dan disimpan, pemain harus menanam benih yang akan dikumpulkan untuk musim berikutnya. Sepanjang jalan masih ada bunga segar penuh warna-warna indah untuk pertanian Anda yang tidak lebih murah.

Pembiakan

Di peternakan Hay Day, hewan juga berlimpah: dari babi, sapi, ayam hingga domba dan kambing, semua menciptakan suasana yang menyenangkan dan hidup dengan makhluk yang ramah dan menyenangkan.

Pemain akan merawat hewan peliharaan dengan memberi mereka air, menyediakan makanan untuk mereka. Ada banyak hewan yang bisa Anda jaga dalam game ini.

Namun, pertimbangkan memelihara ternak tanpa kehilangan. Berapa banyak tergantung sepenuhnya pada kekuatan komputasi Anda.

Produksi

Ada banyak yang harus dilakukan di Hay Day Farm, selain pertanian, taman kanak-kanak adalah pekerjaan yang sangat diperlukan. Hal-hal yang perlu diproduksi berlimpah seperti roti, kue, jus buah, gula, susu, keju … Semua peternakan Anda diubah menjadi pengumpan regional yang menguntungkan bagi petani.

Bisnis

Dengan hasil yang diperoleh selama operasi pemuliaan dan dalam game, pemain dapat menguji bisnis mereka melalui perdagangan.

Jenis aktivitas dalam permainan juga kaya: mengirim tamu pulang, menyeberang melalui jalan darat, jalur air … Pemain dapat mengalami banyak emosi yang berbeda pada saat yang sama.

Hay Day Mod Apk
Hay Day Mod Apk

Grafik dan fitur lainnya

Suara dalam game ini menunjukkan karakteristik pertanian: bel, beras, koin setiap kali suatu produk dikumpulkan. Grafis menawan, selain tata letak produksi yang murah hati dan elegan, visi pemain tidak terbatas untuk membangun pertanian sempurna miliknya sendiri.

Fitur hebat lainnya dari Hay Day adalah “notifikasi”. Fitur ini membuat pemain tahu kapan mereka bisa panen atau ketika hewan peliharaan Anda tumbuh dewasa.

Karena permainan ini sangat populer, mendukung lebih dari 50 bahasa dan 120 negara di seluruh dunia. Dengan cara ini Anda dapat tetap terhubung dengan teman-teman Anda kapan saja, di mana saja, tanpa hambatan.

Poin dan hadiah

Poin dan hadiah dalam game ini dapat diperoleh dengan:

  • Barang perdagangan dengan tetangga dan pengunjung
  • Menghidupkan kembali semak dan pohon
  • Tanam tanaman atau produk hewani
  • Muat kapal dan truk dengan produk pengunjung
  • Membangun barang melalui bahan kerajinan

Download Hay Day Mod Apk

Nama Hay Day Mod Apk
VersionTerbaru
Size47,19 MB
Upload1 hari lalu

Cara Instal Hay Day Mod Apk

Apabila anda belum mengetahui tentang cara menginstal game ini, anda bisa mengetahuinya dengan cara mengikuti tutorial yang kami sajikan berikut :

  • Siapkan file aplikasi dengan terlebih dahulu mengunduh file pada tombol tautan di atas.
  • Kemudian pilih ruang untuk menyimpan file aplikasi dan tunggu hingga proses download selesai.
  • Setelah proses download selesai, lakukan pengaturan otorisasi untuk menginstal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal pada pengaturan perangkat.
  • Di sebelah proses instalasi, cari folder game yang sudah diunduh sebelumnya, lalu pilih Instal aplikasi dan tunggu beberapa menit.
  • Setelah berhasil menginstal Anda dapat membuka dan memainkan aplikasi game.

Mod

  • Diamoand (tidak terbatas)
  • Koin (tidak terbatas)
  • Dapat melakukan rooting dan tanpa rooting dan mendukung semua versi Android
  • Anti Virus

Kesimpulan

Dengan Android 4.0.3 atau lebih baru, banyak orang akan mempertimbangkan untuk mengunduh, tetapi Anda tidak akan bisa menahan godaan untuk mengeluarkan 500 juta instalasi pada 23 Januari 2018.

Jumlahnya sangat besar, tetapi tidak mengherankan karena ini adalah permainan yang mengesankan dengan banyak keunggulan. Bergabunglah dengan Hay Day Mod untuk membangun pertanian Anda dan bersenang-senang! Perhatikan bahwa ini adalah versi MOD, jadi ada kemungkinan bahwa penerbit akan terus merilis pembaruan tambalan baru.

Baca Juga :